Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Lainnya’ Category

Kalian Ajarin Apaan Dia?

Barusan browse profile beberapa teman, saat menjumpai ginian di shout seorang teman dari negeri seberang.

Aneh-aneh aja. >:D Padahal yang kutau teman ini adalah orang terpandang dari ally negeri seberang. Gak mungkin sapi. (Catatan, jangan tanya siapa dia. Gak kan dan gak boleh disebut disini. Ntar dihukum kawan kita ini =D)

PM pun meluncur, Dibalas kurang lebih gini

Ceritanya panjang bro … 😛

Well, sebenarnya singkat sih. Gw mabok berat semalam di channel IRC Indo, dan gw nanya, kalo mau maki-maki sepain, apa kata-katanya pake bahasa elo pada. Ada yang bilang ginian ke gw, ya gw pake :>

Hohohooooo. Woy anak IRC. Kalian ajarin apaan dia?

Advertisements

Read Full Post »

Vivian Putri

darkyojimbo merilis artikel, Presiden dan Capres Tertipu !!

Hari ini saya mendapatkan sebuah berita yang sangat mengejutkan, yaitu sedang berlangsungnya penipuan yang dilakukan oleh oknum” tertentu menggunakan “sapi” (asumsi saya) yg masih newbie untuk menarik simpati dari orang-orang agar mendonate uang, barang kepada dirinya.

[]

Artikel ini berakhir dengan adu argumen antara Vivian Putri (sang tertuduh), dengan darkyojimbo (sang penuduh). Well, melihat komentar dari Vivian, somehow, i’m with her.

Vivian Putri ini (imho) gak salah. Emang minta bantuan salah ya? Soalnya seingatku, all of us have done it too. =) Lagian, nyumbang tiga digit IDR sekalipun, untuk ukuran seorang pengusaha, berapalah. =) Yah, menurutku, tuduhan darkyojimbo terlalu prematur. Should have seek more proof.

(more…)

Read Full Post »

Erepublik, Back Online

Minggu, 25 Januari 2009, 04:00 WIB, subuh. =)

Hohohooo, jadi akhirnya, setelah sempat down selama berhari-hari, situs Erepublik.com kembali online.

Yup. Udah sejak hari Kamis lalu kalo gak salah, situs eRep error-error gak jelas. Sempat pula servernya dimatikan selama beberapa jam, dan (seingatku) sempat pula dimatikan selama 24 jam penuh. Hohoooo. Padahal katanya udah v1 (version 1), udah gak Beta lagi. Maklumlah, game gagal =)

Sejak sitenya down hari Kamis lalu, aku udah malas login. Biasanya sehari bisa 1 sampe 2 jam browse keliling Erep. Tapi sejak Erep ngaco belakangan ini, udah jarang aku OL. Cuma sesekali ngecek pake Hp, mastikin situsnya masih down atau udah nyala. Dan sampai hari ini, banyakan ngongkrong di luar bareng pacar sama teman-teman daripada nungguin situs gak jelas ini online lagi. Hehehee, memang cocoknya gini, tinggalin aja Erep, and get a real life =) (nyindir orang-orang yang seharian kerjanya nongkrongin Erep mlulu)

Hari Kamis, bareng Bubu. =)

Hari Jumat, nongkrong ama teman, reunian SMP Methodist 6 Medan. Ketawa keras-keras kaya orang gila di tongkrongan Ring Road Medan sampe malam. XD

alumni

teman-teman seangkatan SMP

Hari Sabtu, seharian bareng Bubu di rumahnya, ngegame pake Dell-nya =)

Ini neh, baru namanya Life. Di real life. Bukan di Erepublik! LOL

Read Full Post »

Tremendous, all world heroes (to be exact, PEACEcg heroes) gathered on eIndonesia to fight on the biggest battle happened in the New World.

untitled-1

Beberapa yang kukenal,

Dari eIndonesia,

blink-az, mantan presiden eIndonesia. Field Marshall, hero terbaik yang dimiliki eIndonesia. Para Generals: flik kenni, all-x, Prince Rizkyputra, semarangindah, Bima, Ninja Lho, Elle Dinar Andari, n3m0, rikwandi, garpheet, Ryuhou, Juroichi, RayRaff, xManiacx, hendrax, dan banyak lagi ….

Dari eItaly,
Dio Akira, Colonel. Wolontario, mantan presiden eItaly. bisiacco, mantan presiden eItaly, General. Alceo, Colonel. Dio Maksas, General. vegaicm, Field Marshall.

Dari eAustria,
mappina, mantan presiden eAustria, Jenderal Besar eAustria

Dari eBrazil,
Olorum dan Marco Polo, Field Marshall dari eBrazil.

Read Full Post »

Ngerjain Orang

Tadi di IRC, menteri pertahanan eIndonesia, Bolodewo, mengumumkan untuk tidak silau dengan penawaran dari pihak asing yang ingin membeli weapon.

Nah, aku sendiri punya perusahaan weapon Q4, Hellsing, dengan stok ++300, juga menerima PM dari “pihak asing” ini. Karena perintah resminya adalah JANGAN, maka aku pun iseng. =)

4477266e105203bf6796a31fb8073050_55x55 From Ilies Daniel 2008-12-28 04:25:57

weapons q4

Hy! I have a proposition for you. I can buy 50 q4 weapons, for 0.5 gold each one. What do you say?

Kubalas,

Re: weapons q4

I say, “Hi there” =)

Read Full Post »

The Undead!

Masih ingat dengan bug waktu zaman beta kemaren, yang bisa bikin kita punya wellness > 100? =)

Check this out. Di V1 aku malah ketemu ada orang yang wellnessnya bisa < 0. Lol!

Dasar game gak jelas. Bugnya ada dimana-mana.

Read Full Post »

Oh Man … Another Bug

Bugged lagi sitenya.

Hell yes, another bug. Oh man, when will this stop?

Mungkin sehubungan dengan janji admin untuk update site di 2 Desember ya? Soalnya kulihat sekarang sistem leveling udah lain. Kemaren masih level 14 aku, sekarang udah level 17, dan skala levelnya juga udah mulai jelas (>1000, naik level lagi ke 18), kemaren kan masih aneh di angka 9999)
Well, mari liat-liat lagi apa yang diperbuat admin kali ini pada New World. =)

Read Full Post »

Older Posts »